Terlalu Sering Orgasme Ternyata Tidak Baik Bagi Wanita

00.37


Mendapatkan orgasme saat berhubungan intim tentu keinginan setiap orang yang melakukannya. Hal ini menjadi penanda Anda melewati sesi intim ini dengan luar biasa. Namun Memperoleh orgasme setiap kali berhubungan sebelah tidak selalu bermanfaat.

Baik dalam hubungan secara pasangan maupun kehidupan seks Anda. Ketika Anda Mendapati orgasme setiap kali bercinta, Kamu selalu berpikir hal itu akan selalu terjadi. Ini mengarahkan pandangan, orgasme adalah tanda kesuksesan dalam hubungan seksual.

Tentu saja sesuatu ini membuat tekanan untuk mencapai orgasme setiap kali berhubungan intim. Alhasil ketika tidak mencapai orgasme, baik diri Anda atau dia, akan merasa gagal. Nah ketika orang merasa orgasme saat bercinta dan & merasa gagal tatkala tidak bisa mencapainya itu disebut orgasm imperative.

Menurut peneliti, orang dengan tipe seperti ini tidaklah indah, karena akan menimbulkan tuntutan negatif, seperti dikutip laman Metro, Selasa (23/2/2016).

Orgasm imperative tersebut akan berdampak pada relasi. Sehingga sematan cenderung bergumul demi mencapai tujuan akhir, yakni orgasme.

Padahal tumpuan intim beserta pasangan sebenarnya adalah sesuatu yang dinikmati untuk merayakan kebersamaan Dikau berdua. Tipe orang yang serupa ini pun akan membuat hubungan bergumul jadi lebih sulit rileks dan meraih klimaks. Oleh karena tersebut yang terpenting adalah untuk mencoba menikmati hubungan seksual pada pada setiap menitnya, bukan hanya di puncaknya aja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »