Produk Mobil Terbaru Dari Mclaren Yang Spektakuler

12.01


Seperti pabrikan lainnya, McLaren ikut membawa mobil terbarunya yaitu 570GT pada peralatan Geneva Motor Show. Supercar ini menjanjikan performa pemberang yang sanggup digeber terlintas 320 km/jam.

Tidak cuma jual performa, pabrikan wajar merancang 570GT agar tenteram. Untuk itu, 570GT punya ruang penyimpanan tambahan pada dek atas mesin tamat.

Dilansir Carbuzz, volume perkakas pada 570GT diklaim kian besar ketimbang Ford Fokus yang berwujud hatchback. Kristal belakang dirancang bisa dibuka menyamping sehingga memudahkan pengguna saat menyimpan atau mengambil barang bawaan.

Ini menghasilkan si pengguna tidak seharga dapat menyimpan dua saluran kresek belanjaan, tetapi pula tas berukuran sedang. Fungsi penyimpanan pada 570GT ini tidak ditemui pada supercar lainnya.

Kenyamanan saat berkendara turut ditingkatkan dengan suspensi yang lebih empuk. Tidak luput, suara yang didapatkan dari saluran pembuangan terbuat lebih halus.

570GT bukan bisa dianggap enteng daripada sisi performa mesin. Supercar ini mengusung mesin sedarah dari versi 570S ialah V8 3, 8 liter twin turbocharged. Daya suntuk yang dihasilkan sebesar 562 Tk dengan torsi 599 Nm.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »