5 tips Ampuh Membuat Wanita Cepat Orgasme

23.08


5 tips Ampuh Membuat Wanita Cepat Orgasme - Beberapa orang berpendapat kalau wanita untuk mencapai fase orgasme membutuhkan waktu yang lama, mitos atau fakta ?? Seorang penulis buku Corne As Your Are, Emily Nagosky, Ph. D, cukup membutuhkan waktu 1 menit saja bagi wanita bisa merasakan orgasme yang benar-benar nikmat dan memuaskan bagi wanita tersebut.

Pada kaum wanita, biasanya orgasme akan dirasakan setelah 30 detik dan untuk mencapai puncak orgasme dibutuhkan tambahan waktu 1 menit saja. Jadi bisa diambil kesimpulan, anda sebagai suami bisa memberikan puncak orgasme pada istri dalam kurun waktu 1.5 menit. Bila sudah orgasme, biasanya wanita akan merasa benar-benar puas bercinta dengan anda.

Mengutip dari laman Daily Star, Emily memberikan tips agar wanita bisa mencapai titik klimaks orgasme hanya dalam kurun waktu 60 detik. Penasaran dengan tipsnya ?? Simak ulasan berikut ini.

Sentuh G-Spot Wanita

Menyentuh bagian G-Spot sama saja anda sudah melakukan rangsangan terhadap wanita, dia akan merasakan klimaks yang sangat luar biasa nikmatnya. Berikan juga gerakan lembut dibagian klitoris agar kenikmatanya semakin bertambah dan desahan semakin keras. Perlu diketahuai, bahwa sentuhan pada G-Spot merupakan obat perangsang wanita terbaik dan sangat cepat membuat wanita merasa terbang keenakan.

Godaan

Kaum hawa sangat peka sekali bila anda berikan rangsangan dibagian tubuh yang sensitif. Hal ini akan menyebabkan gairah wanita semakin meningkat dan detik-detik orgasme semakin dekat. Pada umumnya daerah sensitif wanita ada pada bagian leher serta puting payudara. Eksplore kedua bagian tersebut dengan lidah dan bibir anda. Lakukan hal ini selama kurang lebih 5 menit dan lihatlah bagian miss v wanita sudah basah kuyup.

Kata-kata Nakal

Kalimat nakal yang dilontarkan pada awalnya memang sedikit terdengar aneh dan canggung, namun percayalah hal ini bisa menjadikan seks anda dengan pasangan akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kalimat-kalimat nakal yang anda keluarkan secara manja akan membuat wanita berfikiran semakin erotis dari sebelumnya. Awali kalimat nakal anda dengan kata "Tubuh kamu indah banget, aku jadi terangsang melihat kamu" setelah itu cium dia.

Lakukan Foreplay

Jangan sekali-kali anda melupakan yang namanya foreplay bila anda ingin berhubungan intim dengan istri tercinta. Pasalnya, wanita yang tidak bergairah akan menjadi sangat bergairah hanya dengan melakukan foreplay, anda sudah mendapat bayangan bukan mengenai kehebatanya melakukan hal ini sebelum bercinta. untuk melakukan foreplay sangatlah mudah, cukup gerakan jari-jari anda dibagian tubuh wanita yang sensitif, sentuh organ intim dan lakukan oral, dalam waktu singkat miss v akan sangat basah.

Variasi Posisi

Mengganti posisi saat bercinta dengan wanita merupakan faktor yang tidak boleh dilupakan. Biarkan wanita mengubah posisi bercinta sesuai dengan yang dia inginkan. Posisi yang biasanya bikin wanita cepat orgasme aadalah Women on The top.

Ingat !! kalau ingin wanita cepat orgasme, baca selalu artikel 5 tips Ampuh Membuat Wanita Cepat Orgasme. Selamat mencoba dan semoga berhasil

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »