Arab Saudi Menjual Super car Pagani Huayra Bekas

09.47


 Horacio Pagani akhirnya selesai juga memproduksi edisi perdana dari Huayra. Mobil super dengan kode elite#001 tersebut didapati berpengaruh di dealer Seven Car Lounge di Riyadh, Arab Saudi.

Sebelumnya, Pagani Huayra ini diketahui berada dalam London. Supercar ini sangat mungkin dijual ketika pemiliknya balik ke negara asal.

Dilansir Carscoops, Senin (28/12/2015), desain perdana Huayra tersedia dengan warna cat biru cerah  yang sangat elegan serta dipadukan garis putih di ke-2 sisi. Pada bagian velg menggunakan velg hitam gloss dipadu kaliper rem biru. Selain itu panel bodi kit yang meliputi grill depan, side skirt, splitter, hingga bumper belakang dan juga diffuser memakai bahan serat karbon.

Tentang hal interior supercar ini memakai tema putih yang meliputi kursi, panel pintu, & dashboard. Kabin dipercantik secara kulit beraksen biru tegas pada setir dan tepian kursi.

Mesin yang diusung Pagani Huayra yakni V12 6, 0 liter twin turbocharged dengan output 730 Tk dengan torsi 1. 100 Nm garapan Mercedes Benz AMG. Kemampuan akselerasi dari 0-100 dalam saat 3 detik dengan kesebatan maksimum 380 km/jam.

Pagani memproduksi Huayra secara terpatok, yakni hanya 100 segmen. Mengingat statusnya sebagai mobil langka, harga jualnya diprediksi menembus beberap juta dolar Amerika Serikat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »