3 Hal Yang Menyebabkan Orang Malas Bisa Sukses

22.03


Tahukah Anda bahwa orang jenius yang telah menciptakan rumus relativitas adalah orang yang terkenal pemalas? Tahukah Anda alasan Bill Gates lebih memilih untuk mempekerjakan orang malas ketimbang mereka yang rajin?

Melansir Telegraph, Kamis (24/12/2015), orang malas justru kian mungkin dan lebih mudah mencapai kesuksesan. Tetapi benarkah demikian? Jika Kamu bertanya-tanya mengenai pernyataan itu, mungkin beberapa hal di bawah ini dapat menjawab rasa penasaran tentang hubungan orang2 malas dengan kesuksesan.

1. Kreativitas tinggi

Rasa lalai untuk melakukan berbagai hal akan mendorong seseorang untuk menemukan cara yang kreatif sehingga mereka dapat melakukan berbagai tugas dengan kian mudah. Mereka akan berusaha untuk bekerja seefisien dan secepat mungkin agar tugas mereka lebih cepat selesai. Mungkin mereka tidak terlalu menonjol dalam bidang akademis, tetapi mereka hendak selalu menyelesaikan tugas mereka tepat pada waktunya secara bervariasi cara yang seringkali bukan terpikirkan oleh kebanyakan orang-orang yang bekerja sesuai prosedur.

2. Berjiwa wirausaha

Banyak orang malas yang terbukti memiliki semangat yang tinggi untuk berwirausaha. Hal ini masih berhubungan beserta kreativitas itu, dimana tersebut lebih inovatif dan mempunyai banyak ide di dalam pemikiran bisnis mereka. Selain tersebut, meskipun teledor, mereka tetap memiliki mereguk tanggung jawab tinggi atas apa yang itu lakukan. Kelebihan lainnya adalah bahwa ketika mereka sudah memulai sesuatu dan punya tujuan awal, mereka bakal terfokus pada hal tersebut tanpa mempedulikan pendapat orang lain.

3. Tahu istirahat

Inilah perbedaan yang paling mudah dilihat antara tersebut yang tekun dan yang malas. Orang2 rajin seringkali bekerja terlalu giat sehingga tidak menanggapi tubuh mereka dan tidak pernah beristirahat dengan cukup. Sebaliknya, orang2 malas akan mengatur waktu mereka untuk beristirahat atau bersantai & melepas kepenatan bekerja. Namun ketika orang-orang malas bekerja, maka itu juga hendak bekerja sungguh-sungguh sehingga hidupnya dapat dikatakan lebih seimbang dibandingkan orang rajin, terutama yang gila bekerja.

Itulah beberapa penjelasan mengenai sifat orang malas yang bisa membawa keberhasilan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »