Clash of Clans Dipenuhi Salju Menjelang Hari Natal

19.38


Saat Natal yang akan dirayakan dalam waktu hitungan tarikh lagi, Supercell mengemas permainan populernya, Clash of Clans, dengan tampilan tema spesial.

Kali ini, game bergenre skema tersebut akan diguyur salju di masing-masing base pemainnya. Salju ini hendak diturunkan pasca update Town Hall 11 yang segar aja hadir beberapa tatkala kemudian.

Selain munculnya salju dalam game kolosal tersebut, Supercell juga menghadirkan ‘X-Mas Tree’ yang mana karet pemainnya bisa mengetuk tumbuhan Natal tersebut dengan menimbulkan ongkos 25 ribu Gold.

Walakin, sebagaimana dilaporkan laman iDigitalTimes pada Ahad (20/12/2015), bila pohon itu selesai diketuk oleh karet Builder, barulah pemain dapat mendulang Gold sebanyak 75 ribu dan 5 angka experience. Akan tetapi X-Mas Tree itu cuma muncul dengan acak pada base saat hari Natal.





Clash of Clans tersua segera menyediakan pembaruan megah belakangan itu. Selain munculnya Town Hall 11, si pengembang Supercell juga mempromosikan sebuah tujuan pertahanan pertama yang diberi nama Eagle Artillery, dalam mana sebelumnya sempat ditampilkan dalam satu buah sneak peek.

Diungkap, target tersebut mampu menembakkan ofensif hujan laser demi membunuh pasukan ataupun troops penghalang. Selain tersebut, pengembang permainan asal Finlandia tersebut pula memperkenalkan watak hero paling baru yang dinamakan Grand Warden.

Grand Warden merupakan tunggal karakter Johan CoC yang nanti seharga bisa terbuat dengan memakai Elixir. Watak hero tersebut tidak dapat dibuat secara Dark Elixir, seperti Barbarian King & juga Archer Queen.


Grand Warden, sesuai diungkap Supercell, bisa ‘diciptakan’ dengan ongkos yang pas terjangkau yaitu hanya 6. 000. 000 Elixir. Nantinya, ia pula bisa di-upgrade hingga peringkat 20.

Tidak sampai disitu, update itu juga menyusun tingkatan troops baru, pemberian Clan Spell, sistem revamped shield, bigger league bonuses, dan sedang banyak lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »