Tips Rahasia Cepat Menurunkan Berat Badan Dari Khloe Kardashian

13.16


Berapa waktu yang lalu Khloe Kardashian memiliki berat badan yang terbilang gendut, kini salah satu bintang reality show, Khloe Kardashian telah memiliki tubuh langsing dan juga seksi. Ia mengaku salah satu caranya ialah dengan tak konsumsi dairy product seperti susu, keju, ataupun yoghurt.

"Saya sangat senang keju dan susu. Akan tetapi dengan menyingkirkan makanan itu dari menu makananku memproduksi perubahan besar, " tegas Khloe kepada NewBeauty sebagaimana dikutip laman Glamour, Rabu (30/12/2015).

Khloe mengaku sesudah tidak mengonsumsi produk saduran susu dalam waktu 1, 5 bulan berat badannya bisa turun sekitar enam kilogram tanpa ia melaksanakan perubahan lainnya. Namun apakah hal yang Khloe lakukan baik?

Ahli nutrisi daripada NY Nutrition Group, Amerika Serikat, Lisa Moskovits bukan setuju akan hal itu. "Di dalam dairy product terdapat nutrisi vital sebagaimana protein dan kalsium, dan sumber Vitamin D, " terang Lisa.

Memang nutrisi tersebut bisa didapatkan daripada makanan lain seperti ikan, telur, dan sayuran akan tetapi rasanya akan sulit bila dilakukan dalam jangka berjarak. "Tak masalah jika memencilkan dairy product untuk tanda medis, namun saya bukan merekomendasikan hal ini serupa solusi penurunan berat awak, " terang Lisa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »